Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dybala Penting Bagi Skuat Juventus

116

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa Paulo Dybala memiliki peran yang signifikan atas performa positif klub di musim ini.

Dybala diboyong dari Palermo pada awal musim dengan nilai transfer sekitar 32 juta Euro. Melanjutkan performa apiknya di musim lalu, ia telah menyumbangkan 18 gol dan 8 assist dari 40 laga bersama Bianconeri di seluruh kompetisi musim ini.

Allegri mengaku senang dengan proses adaptasi Dybala yang berjalan lancar. Ia merasa bahwa pemain asal Argentina tersebut telah memberikan dampak positif kepada permainan Juventus.

“Kendati musim belum berakhir, Dybala telah memberikan pengaruh yang besar kepada kami. Jadi, ketika musim berakhir, baru kami bisa mengevaluasi semuanya,” ujar Allegri seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Kami memiliki skuat penting yang diisi oleh para pemain muda dan pemain yang lebih tua, seperti Dyabala, (Paul) Pogba, (Daniele) Rugani, (Alvaro) Morata, Alex Sandro, dan (Mario) Lemina.”

“Dybala telah menjadi bagian penting dari skuat tahun ini. Bagaimanapun, ketika ia absen, hal itu tak banyak berpengaruh karena kami memiliki tim yang mampu saling mengisi kekosongan,” tambah dirinya.

Juventus akan menjamu Palermo di Stadion Juventus pada hari Minggu (17/4) dalam laga lanjutan Serie A. Allegri menjelaskan bahwa Dybala, yang telah absen dalam dua laga terakhir, berpeluang untuk kembali tampil.

“Dengan (Simone) Zaza tengah menjalani sanksi, setidaknya Dybala akan berada di bangku cadangan,” singkat Allegri.