Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

‘Dybala Sudah Dirusak Allegri’

126

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengecam perlakuan Massimiliano Allegri terhadap Paulo Dybala. Allegri disebut pelan-pelan sudah merusak karier Dybala.

Zamparini memutuskan menjual Dybala ke Juventus musim panas lalu, setelah banyak klub juga mengajukan tawaran kepadanya. Sayangnya, Juve masih unggul dalam kekuatan finansial di mana mereka berani membayar 40 juta euro.

Dybala sendiri memang jadi sensasi bersama Palermo dalam beberapa musim terakhir, khususnya musim lalu saat dia mencetak 13 gol dari 36 penampilan.

Meski datang dengan banderol tinggi, bukan berarti Dybala mudah masuk tim utama, karena dia harus bersaing dengan para penyerang lainnya seperti Alvaro Morata, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza.

Sudah 11 pertandingan dilakoni Dybala musim ini di seluruh kompetisi bersama Juve, tapi hanya lima kali dia bermain sejak menit pertama dan enam kali sebagai pemain pengganti. Meski demikian, Dybala nyatanya masih jadi top skorer klub sementara dengan empat gol.

Hal ini pula yang bikin Zamparini geram karena dia tak memahami kenapa Allegri tak pernah memberikan kesempatan Dybala jadi starter secara konsisten.

“Allegri sedang merusak Dybala,” semprot Zamparini.

“Paulo adalah sepakbola, sementara si pelatih dari Tuscan itu (Allegri) bukan! Dia harus bebas bermain dan mengekspresikan dirinya, seperti talenta-talenta hebat semacam (Lionel) Messi,” sambung Zamparini kepada Radio Sportiva.

“Saya pikir Bianconeri agak bingung. Saya sudah bilang ke Dybala agar lebih dulu berteman dengan para pemain veteran di ruang ganti. Bagi saya, tampaknya mereka agak cemburu kepadanya.”

“Jika hal ini terus terjadi, saya akan menyarankan Dybala untuk pergi. Arsenal, Barcelona, juga Inter Milan akan menyambut striker seperti dia dengan tangan terbuka. (Pelatih Inter Roberto) Mancini berusaha mendapatkannya beberapa bulan yang lalu, tapi Bianconeri lebih kuat secara finansial,” tutupnya.