Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dybala Tak Terbebani Kritik di Media

102

Performa gemilang ditunjukkan Paulo Dybala saat membawa Juventus menang 2-0 atas Atalanta di Giornata ke-9, Minggu (25/10). Kendati demikian, Dybala mengaku tak puas dengan permainannya di laga ini.

Dybala menjadi sosok pemecah kebuntuan bagi La Vecchia Signora di babak pertama. Menerima umpan sodoran dari Paul Pogba, Dybala sukses melepaskan tendangan melengkung yang gagal dihalau kiper Atalanta.

“Aku tak sepenuhnya puas, aku berhasil mencetak sebuah gol tetapi juga membuang banyak peluang. Aku sangat kritis terhadap diriku sendiri, karena itulah satu-satunya caraku untuk menjadi lebih baik,” beber Dybala kepada Mediaset.

Beberapa waktu lalu, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini merasa talenta Dybala telah disia-siakan oleh pelatihnya saat ini, Massimiliano Allegri. Hal ini dikarenakan Dybala tak mendapatkan keleluasaan total dalam mengatur serangan.

Bergabung dengan Juventus, Dybala pun sadar peran tersebut tak bakal langsung didapatkannya. Oleh karenanya, dia tetap tenang dan berkomitmen memberikan kemampuan terbaiknya di setiap laga.

“Hari ini aku turun ke lapangan untuk menjadi penyambung di lini depan, di mana ini bukan sesuatu tugas yang mudah bagiku karena sebelumnya aku terbiasa menjadi penyerang tunggal dan memiliki kebebasan dalam menyerang,” lanjutnya.

Selepas mencetak gol ke gawang Atalanta, Dybala terlihat sangat emosional dalam melakukan selebrasi. Ketika ditanya apakah selebrasinya tersebut sebagai bentuk luapan kekesalannya atas banyak kritik yang diterimanya, Dybala membantah.

“Tekanan? Tidak, aku tidak membaca apa pun yang ditulis di media cetak dan seluruh bagian di tim ini melindungiku dengan baik,” pungkas dia.