Eder dan El Shaarawy Mencari Pencapaian Pertama Masing-masing

Inter Milan dan AS Roma akan bertemu di Stadion Olimpico, Minggu (20/3) dini hari WIB, di pekan ke-30 Liga Italia. Laga nanti akan jadi pertaruhan bagi Eder dan Stephan El Shaarawy.

Striker masing-masing kubu itu sedang mencari yang pertama pada laga nanti. Eder mencari gol pertama untuk Inter, sedangkan El Shaarawy menyasar kemenangan perdana atas Inter.

Sejak pindah ke Inter, Januari lalu, Eder belum sekali pun mencetak gol. Padahal, dia menyarangkan 12 gol saat memperkuat Sampdoria dan sempat digadang-gadang menjadi calon top skorer Liga Italia. Total, Eder sudah bermain di delapan laga bersama seragam I Nerazzurri tanpa mencetak gol satu pun.

Untungnya, striker timnas Italia itu punya modal bagus. Eder sudah tiga kali membobol gawang Roma sepanjang kariernya. Tiga kemenangan pun pernah diraihnya atas I Giallorossi.

Lain Eder, lain pula El Shaarawy. Striker Roma itu belum pernah menang atas Inter sepanjang kariernya. Saat membela Milan, El Shaarawy sempat empat kali menghadapi Inter. Namun, tak satu pun yang berakhir dengan kemenangan. Dua kekalahan dan dua hasil imbang didapat El Shaarawy saat bertemu Inter.

Kendati begitu, penyerang berdarah Mesir itu sempat sekali menjebol gawang Inter. Modal lainnya, El Shaarawy cukup subur meski baru datang ke Roma pada Januari lalu. Berbeda dengan Eder yang mandul di Inter, El Shaarawy sudah mencetak lima gol untuk Roma dalam tujuh laga Liga Italia.

Comments
Loading...