Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Eder Tak Punya Keraguan Saat Pilih Gabung Inter

123

Striker Inter Milan, Eder, masih belum menunjukkan penampilan yang oke sejak bergabung di bulan Januari. Sejarah hebat klub membuat Eder dengan mudah mengambil keputusan menyeberang ke Giuseppe Meazza.

Eder bergabung dengan Inter dari Sampdoria sebagai pemain pinjaman. Dalam klausulnya ada opsi untuk pembelian saat masa peminjamannya habis di bulan Juni tahun depan.

Bersama Inter, Eder sudah sembilan kali berlaga di Serie A. Dia belum memberikan sumbangan gol ataupun assist.

Dugaan bahwa Eder kesulitan beradaptasi dengan Inter pun lantas menyeruak. Tapi, pemain tim nasional Italia kelahiran Brasil itu menampiknya.

Eder menegaskan bahwa dirinya sangat mudah untuk beradaptasi dengan Inter, karena mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari seluruh bagian klub.

“Menyesuaikan diri dengan keluarga Inter sangat mudah, karena semua orang sudah memperlakukan kami dengan baik,” kata Eder di Football Italia.

“Tak cuma dari rekan setim saya, tapi semua orang yang bekerja di sini. Ada banyak pemain di bulan Januari, termasuk ke Inggris. Tapi, saat saua tahu mengenai ketertarikan Inter, saya tak mempunyai keraguan.”

“Dalam 11 tahun terakhir, saya berada di Italia dan saya tahu mengenai sejarah hebat dari klub dan saya sering menghadapi mereka,” imbuhnya.

Saat masih berseragam Sampdoria di musim ini, Eder mampu tampil sangat bagus. Dia bisa 12 kali menjebol gawang lawan.