Egy Absen, Lechia Gdansk Kalah Telak

113

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tim cadangan Lechia Gdansk menelan kekalahan dari Wiked Luzino dalam lanjutan Kompetisi Kasta Keempat Liga Polandia. Kekalahan ini diderita saat Egy Maulana Vikri tidak masuk dalam skuat.

Anak asuh Bialo-Zielonych tumbang dari Wiked Luzino dengan skor 2-0. Egy tak dimainkan lantaran Egy tengah berada dalam skuat utama Lechia Gdansk untuk Ekstraklasa atau Liga Utama Polandia. Dua gol Wiked Luzino dicetak oleh Maciej Bank di menit 33 dan Jacek Wicon di menit 43.

Kontribusi pemain asal Medan ini bagi Lechia Gdansk memanglah nyata. Pemain 18 tahun tersebut bermain sebanyak empat kali dengan mencetak lima gol dan dua assist. Atas kontribusi tersebut, pemain yang mendapatkan julukan “Si Kelok Sembilan” ini dipanggil untuk bermain di tim utama Lechia Gdansk.

Meskipun telah diberikan kesempatan masuk ke tim utama, Piotr Stokowiec belum berani memberikan kesempatan bagi pemain Timnas U-19 tersebut untuk bermain. Stokowiec pun berjanji cepat atau lambat akan memberikan kesempatan Egy untuk bisa bermain.

“Saya merasa senang dengan perkembangannya. Saya kira dalam waktu dekat ia akan menjalani debutnya di liga utama. Tapi kami perlu mencarikan momen untuk dia dan tim. Dia harus sabar, karena kami tidak ingin membuat kesalahan yang bisa membuat dia tertekan,” ucapnya sesaat setelah Lechia mengalahkan Korona Kiele.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.