Egy Maulana Vikri Akhirnya Diizinkan Bela Timnas U-19

359

Football5star.com – Egy Maulana Vikri akhirnya diizinkan oleh klub Polandia, Lechia Gdansk, untuk bergabung dengan Timnas U-19 Indonesia. Itu berarti Egy akan membela Timnas U-19 dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2018.

Egy memang masuk dalam 23 nama yang didaftarkan Indra Sjafri untuk tarung di Piala AFF U-19 2018. Namun sampai Garuda Nusantara -julukan Timnas U-19 menuntaskan babak grup, dia belum juga tampil.

LechiaGdanskSA

Setelah Timnas U-19 bermain di semifinal, Egy akhirnya diizinkan oleh Lechia. Dia rencananya akan dimainkan oleh Indra Sjafri saat berjumpa Malaysia U-19 di babak empat besar itu.

Mantan pemain Persab Brebes kabarnya akan segera tiba di Sidoarjo pada pukul 21:00 WIB waktu setempat. Dia akan istirahat terlebih dahulu baru pada Rabu (11/7) akan bergabung dengan latihan bersama rekan-rekannya.

“Egy Maulana dan Timnas Indonesia U-19 mengambil bagian dalam Kejuaraan Federasi Sepak Bola ASEAN, turnamen antar negara Asia Tenggara,” tulis pernyataan resmi Lechia Gdansk.

Sebelumnya, PSSI memang kesulitan merayu Lechia melepas Egy lebih dini. Sebab ajang Piala AFF U-19 2018 tak masuk dala agenda resmi FIFA.

“Pihak Lechia tahu ada Piala AFF U-19, tetapi Egy tetap ditahan. Ada kemungkinan (Egy) akan dilepas pada tanggal 9-10 Juli apabila masuk semifinal. Di luar itu rasanya sulit,” papar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.