Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

El Shaarawy: Aku Fit Untuk Langsung Main

120

Penyerang baru AS Roma, Stephan El Shaarawy, menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk langsung beraksi. Dia mengaku tak mempunyai kendala kebugaran.

El Shaarawy digaet Roma dari AC Milan. Dia didatangkan dengan status pemain pinjaman hingga musim ini berakhir.

Selama menjalani masa pinjaman di AS Monaco, El Shaarawy mendapatkan kesempatan bermain selama 24 kali. Dia mampu menyumbangkan sebanyak tiga gol.

Monaco yang tak puas dengan penampilan El Shaarawy, lalu mengembalikannya ke Milan. Saat El Shaarawy akan pulang, stok striker Rossoneri sedang melimpah. Mereka sudah mempunyai Carlos Bacca, Luiz Adriano, Mario Balotelli, M’Baye Niang, dan juga Jeremy Menez.

Di Roma, El Shaarawy sudah menjalani latihan sebanyak tiga kali. Dia bilang ada perbedaan dengan latihan semasa di Prancis. Pemain berjuluk Firaun Kecil itu menegaskan bahwa dirinya sudah siap langsung bermain. Di akhir pekan ini AS Roma akan berhadapan dengan Frosinone.

“Dari segi fisik aku baik-baik saja. Metode latihannya berbeda dengan di Monaco. Ini merupakan pekerjaan yang intens, di Prancis lebih banyak menggunakan bola. Aku sudah tiga kali menjalani sesi latihan dan aku siap,” kata El Shaarawy di Football Italia.

“Tak mudah berlatih di Monaco karena aku tahu bahwa aku tidak akan bermain. Itu membuat frustrasi. Tapi, aku hanya terus berlatih untuk menjaga kondisi. Sekarang saat ini aku fit,” imbuhnya.