Empoli Minta Bantuan Inzaghi Menjelang Lawan Juventus

Filippo Inzaghi kembali lagi ke tepi lapangan. Kali ini, mantan pelatih AC Milan ini ikut serta menjadi pengamat dalam latihan Empoli. Dia dimintai bantuan dalam persiapan Empoli melawan Juventus di Serie A, Mingggu (8/11).

Inzaghi saat ini sedang tidak menangani klub mana pun usai diberhentikan I Rossoneri. Namun, La Gazzetta dello Sport menyebutkan pada Jumat (6/11), Inzaghi hadir ke arena berlatih Empoli.

Kehadiran Inzaghi ke Empoli merupakan gagasan pelatih Marco Giampaolo. Dia meminta Super Pippo untuk datang dan menjadi pengamat dalam sesi latihan Empoli yang digelarnya. “Kamu bersama saya. Jadi kamu akan sukses,” canda Giampaolo kepada Inzaghi.

Selama itu, Inzaghi dilaporkan menuliskan beberapa catatan tentang tentang latihan Empoli. Kebetulan saat itu, para midfielder dan defender Empoli sedang melatih pergerakan kolektif mereka.

Usai sesi latihan berakhir, La Gazzetta dello Sport menyebutkan Inzaghi berbincang dengan Giampaolo. Mereka disebut mendiskusikan beberapa hal yang berhasil dicatat oleh Inzaghi. Sesudah itu, Giampaolo mengajak Inzaghi untuk berkeliling ke markas Empoli untuk melihat fasilitas tim.

Saat ini, Empoli sedang mempersiapkan diri untuk menjamu Juventus di Stadion Carlo Castellani dalam pekan ke-12 Serie A. Mereka sedang berada dalam performa bagus setelah tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir. Namun, Juventus tetaplah tim berkualitas baik. Pekan lalu, mereka menang atas Torino di Serie A.

BERITA TERKINI