Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Enrique Anggap Mascherano Tak Menghina Hakim Garis

97

Barcelona berhasil melanjutkan performa positif mereka di Divisi Primera setelah berhasil menekuk Eibar 3-1 di Camp Nou (26/10). Namun pelatih Barcelona, Luis Enrique, melihat masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari timnya.

Salah satunya adalah lini pertahanan. Menghadapi Eibar, Barcelona kecolongan lebih dahulu saat laga baru berjalan 10 menit. Kelengahan barisan pertahanan Los Blaugrana serta clearance tak sempurna yang dilakukan Claudio Bravo membuat Borja Baston leluasa melepaskan bola ke gawang yang kosong.

“Gol pertama adalah kesalahan. Apabila anda tak berada dalam posisi yang siap, maka anda akan menderita. Kami mencoba untuk memperbaiki hal itu saat jeda,” ungkap Enrique.

“Belakangan ini, sepertinya setiap kesalahan yang kami perbuat selalu berujung pada gol. Saya senang para pemain bereaksi dengan baik, kami harus terus seperti itu,” lanjutnya.

Selain itu, Enrique juga angkat bicara mengenai insiden kartu merah yang didapat Javier Mascherano. Menurutnya, Mascherano tak pantas untuk diusir dari pertandingan.

Saat laga menyisakan tujuh menit waktu normal, Mascherano mendapatkan kartu merah dari wasit. Mascherano dianggap telah mengucapkan kata-kata yang tak pantas kepada hakim garis. Namun hal itu dibantah keras oleh Enrique.

“Mascherano mengatakan hal tersebut kepada dirinya sendiri, bukan kepada hakim garis. Kami harus belajar dari situasi ini,” sebut sang pelatih.

Atas kartu merah yang diterimanya ini, Mascherano terancam hukuman larangan bermain selama empat laga.