Enrique Bakal Terima Sanksi untuk Mascherano

78

Pemain Barcelona, Javier Mascherano, mendapatkan ancaman sanksi empat pertandinngan. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, takkan memprotes sanksi yang akan dijatuhkan.

Saat Barcelona melawan Eibar, Mascherano mendapatkan kartu merah. Dalam pertandingan yang dimenangi Barca dengan skor akhir 3-1 berkat trigol Luis Suarez, Mascherano diacungi kartu merah pada menit 83.

Mascherano dinilai mengucapkan komentar yang melecehkan hakim garis. Hal itu lantas dilaporkan ke pengelola Liga Spanyol yang membuat Mascherano kini diperiksa.

Andai mendapatkan sanksi empat laga, maka Mascherano akan absen di pertandingan melawan Real Madrid. Pertandingan El Clasico pertama musim ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 22 November mendatang.

Selain melawan Madrid, Mascherano juga akan melewatkan pertandingan melawan Getafe, Villarreal, dan juga Real Sociedad.

Kendati timnya berpotensi bakal mendapatkan kerugian, Enrique tak akan memprotes keputusan soal hukuman untuk Mascherano.  Hal itu dia lakukan guna memberikan respek atas hukuman yang sudah dijatuhkan oleh pihak yang berwenang.

“Inilah yang saya pikirkan (mengenai insiden). Sanksinya akan seperti itu, biarkan mereka membuat keputusan. Saya akan membatasi diri saya untuk menghargai hukuman,” kata Enrique di Sports Mole.

“Ada peningkatan di kebiasaan dalam tim. Saya tak melihat suatu hal yang tak biasa dibalik protes yang biasa itu,” imbuhnya.

You might also like More from author