Enrique Beri Dukungan Moril Kepada Neville

184

Barcelona berhasil memetik kemenangan besar saat menjamu Valencia dalam leg pertama semifinal Copa del Rey yang berlangsung Kamis (4/2) dini hari tadi. Meski begitu, pelatih Barcelona Luis Enrique merasa sedikit kasihan dengan sang lawan yang diberondong tujuh gol tanpa balas oleh Blaugrana.

Dalam laga yang digelar di Camp Nou tersebut, Barcelona betul-betul mendikte alur permainan. Luis Suarez dan Lionel Messi menjadi bintang kemenangan setelah keduanya sama-sama mencetak gol di laga ini.

Kekalahan telak ini tentunya membuat posisi pelatih Valencia, Gary Neville, kian sulit. Oleh karena itu, Enrique mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami Neville.

“Valencia pasti tengah dalam kondisi yang sulit. Bermain dengan tim seperti kami memang sulit buat siapa pun. Itu bukan suasana yang menyenangkan,” ucap Enrique seusai laga, dilansir Marca.

Tanpa bermaksud merendahkan atau meremehkan Neville, pelatih yang berambisi mempertahankan semua gelar di musim lalu itu mengatakan kalau apa yang terjadi di lapangan semata karena sebuah pekerjaan.

Enrique pun memberikan dukungan kepada Neville agar bisa segera keluar dari rentetan hasil buruk ini.

“Saya hanya menjalankan tugas sebaik-baiknya. Kami hanya menjalankan tugas. Dengan pengalamannya saya yakin Neville mampu membawa Valencia keluar dari kesulitan.”

Leg kedua semifinal Copa del Rey akan digelar pada Kamis (11/2) mendatang di Mestalla. Valencia mesti menang dengan skor 8-0 jika ingin lolos.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.