Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Enrique: Melawan Atletico Sama Penting Seperti Laga Lain

91

Satu kaki Barcelona sudah berada di babak semifinal Liga Champions usai mengantongi kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama di Stadion Camp Nou. Satu langkah lagi akan ditentukan pada leg kedua di Stadion Vicente Calderon pada Rabu (13/4). Meski begitu, pelatih Barcelona Luis Enrique ternyata belum menganggap timnya sudah pasti lolos.

Enrique menilai, peluang Barcelona dan Atletico masih sama besar jelang pertemuan leg kedua. Sang entrenador pun tak menganggap pertemuan melawan Atletico di Vicente Calderon sebagai pertandingan terbesar yang dilalui El Barca sepanjang musim. Bagi dia, laga kali ini sama pentingnya seperti yang lain.

“Saya tak merasa sepert ini adalah pertandingan terbesar kami dalam musim ini. Ini sama pentingnya seperti laga lain dan kami tak mau berspekulasi dengan apa hasil yang akan terjadi. Kami hanya mencoba bermain lebih baik dari lawan,” bilang Enrique dilansir Marca.

Enrique juga mengonfirmasi bahwa salah satu bek andalan Barcelona, Gerard Pique, sudah tak mengalami masalah dengan cedera panggul yang memaksanya absen dalam sesi latihan sepekan ini. “Pique baik-baik saja. Kami akan mengerahkan kekuatan terbaik. Tim ini sudah siap menyambut pertandingan seperti ini,” pungkas Enrique.

Pada pertandingan nanti malam, Barcelona tak bisa diperkuat tiga pemain yang tengah cedera, yaitu Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, dan Rafinha Alcantara. Sementara, nama-nama lain akan bisa ditampilkan, termasuk trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.