Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Enrique Meminta Investigasi Mendalam Soal Hakim Garis El Clasico

89

Pelatih Barcelona, Luis Enrique meminta adanya penyelidikan mendalam terkait isu keberpihakan wasit pada laga Real Madrid kontra Barcelona yang akan berlangsung pada 22 November mendatang.

Seperti diketahui, seorang hakim garis yang namanya tak ingin dipublikasikan mengakui dirinya mendapatkan permintaan dari sebuah pihak untuk memihak kepada Madrid saat laga bertajuk El Clasico tersebut.

Duel dua raksasa sepakbola Spanyol ini masih berlangsung cukup lama, tetapi tentunya pemberitaan ini semakin memanaskan tensi persaingan di antara kedua belah tim.

“Berita-berita seperti ini selalu mengejutkan kami. Ini sangat tidak menyenangkan dan kami berharap ada investigasi mendalam mengenai isu ini. Semuanya memang baru asumsi, tetapi akan lebih baik jika dilakukan investigasi,” sebut Enrique.

“Saya tak ingin berspekulasi mengenai wasit, karena itu adalah isu yang serius. Saya berharap akan ada investigasi mendalam untuk mencegah situasi yang merugikan. Saya percaya penuh terhadap apa pun yang ada di negara ini,” tegasnya.

Hingga kini, hakim garis yang membuat pengakuan tersebut masih belum mau mengungkapkan jati dirinya. Dilansir beberapa media Spanyol, yang bersangkutan merasa takut karier dan keselamatannya terancam apabila membocorkan identitasnya.

Isu ini tentu mencoreng reputasi sepakbola Spanyol. LFP, selaku penyelenggara liga, dan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), hingga kini belum memberikan pernyataan apa pun perihal isu ini.