Enrique: Nikmati Masa Pemulihanmu, Messi

79

Striker Barcelona, Lionel Messi, masih menjalani masa pemulihan karena cedera lutut kaki kiri. Luis Enrique meminta La Pulga untuk tak terburu-buru saat menjalani masa pemulihan.

Cedera lutut kiri didapat oleh Messi saat membela Barcelona di laga Liga Spanyol melawan Las Palmas. Dalam laga yang berlangsung pada 26 September lalu, Los Cules menang dengan skor akhir 2-1.

Akibat cedera itu, Messi diprediksi akan menepi selama tujuh minggu. Bagi Barca, tentunya itu merupakan waktu yang cukup lama.

Tanpa Messi, Barca sudah mempertontonkan diri tak bisa tampil maksimal. Mereka kalah saat berduel melawan Sevilla dengan skor 1-2 di laga sebelum jeda internasional. Rumor mengenai tekanan agar Messi segera tampil pun muncul. Soal hal itu, Enrique pun menepisnya.

Barca menegaskan tak akan meminta Messi segera tampil, dengan tak memasang target kapan dia akan kembali bermain.

“Satu-satunya yang menjadi perhatian saya berkaitan dengan Messi adalah dia bisa menjalani masa pemulihan dengan bagus. Yang penting bukan dia kembali untuk laga ini atau laga itu –hanya dia terus membaik,” kata Enrique di As.

“Semua perbincangan menyebutkan dia dalam tekanan untuk segera pulih hanyalah rumor belaka. AFA jelas mempunyai pemikiran yang sama mengenai itu, Martino dan saya sendiri ingin hal yang sama seperti Messi, bahwa dia melakukan pemulihan secara menyeluruh,” imbuhnya.

You might also like More from author