Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Enrique Pasang Badan Atas Insiden Suarez-Juanfran

104

Kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid di Liga Champions juga disertai dengan kritik. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, membela Luis Suarez terkait insiden dengan Luis Enrique.

Barca memetik kemenangan 2-1 di laga leg I babak perempatfinal Liga Champions. Gol kemenangan Barca di laga itu dicetak oleh Suarez, sementara gol Atletico dibukukan ole Fernando Torres.

Di pertandingan itu, Atletico harus bermain dengan 10 orang usai Torres mendapatkan kartu kuning kedua. Dia melanggar Sergio Busquets dengan keras harus diusir dari lapangan.

Penggawa Barca, Suarez, juga terlibat suatu perselisihan dengan Juanfran usai melakukan tendangan dalam perebutan bola. Striker asal Uruguay itu disebut layak mendapatkan kartu bahkan juga di usir dari lapangan.

Soal pertandingan melawan Barca, bek Atletico, Filipe Luis, sampai bilang bahwa klub asal Catalan itu memang diproteksi oleh wasit. Tapi, Enrique memberi bantahan dengan membela Suarez.

“Saya menyukai tipe pemain seperti Luis Suarez, tak ada striker lain di dunia yang seperti dia,” ujar Enrique di Sports.

“Dalam sepak bola hanya para pemain belakang yang diperbolehkan untuk menendang pemain lain. Jika seorang striker melakukan itu, maka banyak orang merasa jengkel.”

“Luis sudah bekerja sangat baik untuk kami, dia merupakan pemain vital buat kami. Tak cuma dalam pengertian sepak bola, tapi juga karena karakternya,” imbuhnya.