Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Enrique Tak Kaget dengan Performa Apik Neymar

118

Neymar sedang tampil oke bersama Barcelona dalam beberapa laga terakhir. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, mengatakan bahwa dia memang sudah biasa tampil seperti itu.

Penampilan Neymar terbaru tampak dalam dua pertandingan terakhir Barca di semua ajang. Hal itu sekaligus menjawab kekhawatiran atas absennya Lionel Messi dan juga Andres Iniesta.

Messi harus menepi karena mengalami cedera pada lutut kiri. Dia pun harus absen sekitar tujuh sampai delapan pekan. Sementara itu, Iniesta juga harus menghuni ruang perawatan akibat cedera hamstring yang membekapnya.

Barca memang sempat limbung tanpa dua pemain kuncinya itu. Mereka sempat kalah saat menghadapi Sevilla di Liga Spanyol. Blaugrana kalah dengan skor akhir 1-2.

Setelah itu, Neymar lalu bisa menunjukkan diri bisa menjadi pemain penting untuk Barca. Dia menyumbangkan empat gol saat Barca memetik kemenangan besar 5-2 atas Rayo Vallecano di lanjutan La Liga.

Setelah itu, Neymar juga menjadi kunci kemenangan Barca atas BATE Borisov dengan skor akhir 2-0. Dalam  pertandingan yang berlangsung di Borisov Arena , Rabu (21/10/2015) dinihari WIB itu, dia menyumbangkan dua assist, yang menjadi gol dari Ivan Rakitic.

Soal penampilan Neymar itu, Enrique tak terkejut. Dia tak ingin memberikan tekanan berlebihan pada Neymar.

“Neymar? Maaf, tapi saya selalu melihat dia bermain sebaik ini. Dia tak mengalami kemajuan. Tak perlu memberikan tekanan pada pemain,” kata Enrique di As.