Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Eto’o Ungkap Mimpi Jadi Pelatih Inter

144

Pemain asal Kamerun, Samuel Eto’o, mengungkapkan mimpinya untuk melatih Inter Milan suatu saat nanti. Dia ingin menjadi pemenang saat mulai melatih nanti.

Eto’o saat ini masih berkiprah menjadi pemain dengan membela klub asal Turki, Antalyaspor. Dengan usianya yang sudah menginjak 35 tahun, wajar kalau Eto’o mulai berpikir mengenai rencana seusai gantung sepatu.

Menjadi pelatih jelas menjadi salah satu opsinya, Eto’o bilang bahwa dirinya mempunyai hasrat besar untuk bisa melatih tim-tim besar.

“Apakah saya akan melatih Inter?” Ya, suatu hari nanti. Saya ingin menjadi pelatih, saya tak tahu jika itu akan di Barcelona, Inter atau di manapun. Tapi saat saya menjadi pelatih, saya akan menjadi pemenang seperti saat menjadi pemain,” tegas Eto’o seperti dilansir oleh Football Italia.

Eto’o juga memberikan komentar soal skuat Inter saat ini. Dia juga menyebut bahwa skuat saat ini berbeda jauh dengan saat memenangi treble di tahun 2010.

“Kita harus memberi Inter waktu untuk membangun kembali semuanya. Kami mempunyai seorang sosok di Inter (yang saya bela) dan itu yang membuat perbedaan. Orang-orang berpikir kami akan kalah 6-0 saat melawan Barcelona (di semifinal Liga Champions 2010),” kata Eto’o.

“Saya senang melihat (Massimo) Moratti sebagai presiden. Karena Inter membutuhkan dia? Tak cuma itu, sepak bola membutuhkan dia. Moratti seperti seorang ayah untuk semua orang, bukan cuma saya. Dia benar-benar seorang pria sejati,” imbuhnya.