Masa Depan Evan Di Selangor Masih Belum Jelas

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Masa depan Evan Dimas di Selangor FA masih belum jelas. Belum ada diskusi antara pihak Mulyawan Munial selaku agen dengan Selangor FA.

“Belum ada berbicara itu,” jawab Evan ketika ditanya perihal perpanjangan kontrak dari Selangor, dikutip Football5star dari Goal.com.

Meskipun belum ada bahasan perpanjangan kontrak, mantan penggawa Bhayangkara FC ini tetap profesional. Ia juga akan tetap latihan di November sembari menunggu pembahasan kontrak.

“Saya tetap latihan di sana juga, sambil nunggu timnas juga, karena kontrak saya di sana habis November,” imbuhnya.

Pemain alumni Timnas U-19 ini mengaku siap dengan segala kemungkinan, termasuk kembali ke Liga 1 jika memang ada klub yang tertarik menggunakan jasanya.

“Belum tahu, kita lihat setelah kontrak dari Selangor. Kalau memang Liga 1 bisa dipertimbangkan kenapa gak?” tambahnya.

Selain Liga 1, kabar berhembus Evan dan Ilham Udin tengah berada dalam bidikan klub dari Liga Jepang dan Thailand. Kabar ini dikonfirmasi oleh pelatih Selangor FA, Nazliami Nasir.

“Kalau benar Ilham dan Evan diincar tim Jepang atau Thailand, saya jelas mendukung. Mereka berdua memang harus bermain di level teratas, seperti di Jepang atau Thailand. Itu wajar, bukan masalah bagi kami,” ujarnya.

Pelatih Selangor FA sejatinya masih ingin mempertahankan dua penggawa Indonesia yang bermain di sana. Ia merasa peran kedua pemain tersebut penting bagi klub berjuluk Red Giants tersebut.

Comments
Loading...