Evan: Kangen Milla, tapi Siap Siapa pun Pelatih Timnas

42

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia masih belum jelas. PSSI telah mengajukan perpanjangan kontrak, namun pihak Milla masih belum memberikan jawaban. Evan Dimas mengaku rindu sentuhan magis Milla, tapi siap menerima siapa pun pelatihnya.

Pemain Selangor FA ini ingin agar status pelatih Timnas Indonesia segera dipastikan. Piala AFF 2018 yang sudah di depan mata menjadi salah satu alasannya.

“Tentu kangen dengan Luis Mila. Kami pemain sudah lama kumpul bareng dan pasti kangen sama Coach Luis. Saya berharap segera ada titik temu antara Milla dan PSSI,” ucap Evan dikutip Football5star dari Goal.com

PSSI memang telah menyiapkan rencana alternatif jika Milla tak menerima perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh PSSI. Alumni Timnas U-19 ini pun telah mengetahui rencana PSSI yang memiliki rencana cadangan, dan ia mengaku siap dengan segala keputusan yang dikeluarkan oleh PSSI.

“Saya berharap sudah bersama Luis Milla lagi di Piala AFF 2018. Tapi, siapa saja pelatihnya kami harus menghormati. Meskipun bukan Milla, kami juga harus tetap fokus karena membela nama Indonesia,” pungkas Evan.

Saat beruji coba melawan Mauritius sore nanti, Timnas Garuda akan dilatih oleh duet Bima Sakti dan Danurwindo. Keduanya ditopang oleh Kurniawan Dwi Yulianto dan Kurnia Sandy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.