Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ever Banega Menyesal Bergabung dengan Inter Milan

201

Football5star.com, Indonesia – Ever Banega sudah kembali ke Sevilla setelah hanya semusim berseragam Inter Milan. Pemain 29 tahun ini mengaku menyesal pernah bergabung dengan Nerazzurri.

Gelandang tengah asal Argentina ini pindah ke Inter secara gratis pada musim panas tahun lalu, setelah menolak perpanjangan kontrak bersama Sevilla. Bermimpi bisa meraih kesuksesan di Italia, mantan pemain Valencia ini justru terpuruk karena hanya mencetak enam gol dalam 33 penampilannya sepanjang musim 2016-2017.

Alhasil, Banega memutuskan kembali ke Sevilla. Gayung bersambut, klub La Liga ini pun menerimanya dengan tangan terbuka karena Banega termasuk sosok penting di balik kesuksesan mereka meraih dua gelar Liga Europa (2015 dan 2016).

“Ketika seseorang melakukan sesuatu, mereka melakukannya dengan sepenuh hati,” ujar Banega kepada mandapelotas.es.

“Saya melakukan hal itu, tetapi merupakan sebuah kesalahan ketika meninggalkan Sevilla. Tetap saja, sekarang saatnya melupakan masa lalu dan kembali membantu rekan-rekanku.”

Selama berkostum Sevilla, Banega tampil dalam 94 laga dan menyumbang 12 gol serta sembilan assist. Jumlah ini lebih bagus dibandingkan ketika bersama Valencia di mana dari 185 penampilan, dia “hanya” membuat 11 gol meskipun jumlah assistnya jauh lebih bagus yakni 30.