Everton Berniat Permanenkan Pemain Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Everton berencana mengikat permanen pemain pinjaman mereka dari Barcelona, Andre Gomes. Jika tidak ada hambatan, pemain asal Portugal tersebut akan resmi berseragam The Toffees, Januari mendatang.

Akan tetapi, manajer Everton, Marco SIlva, tidak ingin gegabah dalam mengambil langkah. Ia sadar jika keinginan mereka harus dibicarakan dengan klub pemilik sang pemain. Bukan tidak mungkin akan ada penawaran rumit yang mengiringi.

Performa Gomes terbilang membaik bersama The Toffees musim ini. Penampilan di laga terkini menghadapi Liverpool juga jadi contoh konkret kualitas pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona tersebut.

“Kami tahu keputusan tidak bisa diambil secara sepihak. Jika kami bisa memutuskan, mungkin Andre akan resmi bergabung dengan kami lebih cepat,” papar Silva seperti dikutip dari Dailymail.

Marco Silva - Everton - Barcelona - Andre Gomes - Football5star
zimbio.com

Sejauh ini, pemain kelahiran Vila Nova de Gaia tersebut sudah mengantongi enam laga bersama Everton. Pada lima pertandingan terbaru, ia mendapatkan kesempatan bermain penuh. Sesuatu yang ia jarang dapatkan di Barcelona.

“Aku sudah mengenal anak itu sejak lama sebelum datang ke sini. Semuanya berjalan dengan baik mulai dari permainannya, adaptasinya di sini dan lain-lain. Ia juga merasa senang bisa ada di tim ini,” sambung Silva.

“Dia tahu bagaimana menempatkan diri di lingkungan baru, terutama di ruang ganti. Dengan kualitas yang ia miliki, Gomes tetap mencoba untuk bersikap profesional terhadap semua hal,” pungkas manajer yang juga dari Portugal tersebut.

Comments
Loading...