Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Evra: Ada yang Tak Paham Situasi

99

Situasi ruang ganti Juventus kini semakin panas setelah kekalahan 0-1 dari Sassuolo, Kamis (29/10). Bek Juventus, Patrice Evra melihat ada beberapa orang di dalam tim yang tak sungguh-sungguh memberikan performa terbaiknya pada laga tersebut.

Juventus takluk 0-1 dari Sassuolo berkat gol yang dicetak Nicola Sansone lewat eksekusi tendangan bebas. Berusaha mengejar, Si Nyoya Tua justru kehilangan satu pemain setelah bek Giorgio Chiellini mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit.

“Laga terakhir tak menunjukkan Juventus yang sebenarnya. Kami tak memberikan performa yang sama seperti saat menghadapi Atalanta. Ada beberapa pemain yang tak tanggap dengan situasi yang ada, yang tak bertanggung jawab. Dan oleh karenanya kami akan menjalani pemusatan latihan,” ujar Evra kepada Sky Italia.

“Aku tak suka dengan tim yang performanya naik turun seperti yo-yo. Kami tak bisa bicara apa pun mengenai gelar juara, kami hanya perlu memikirkan laga menghadapi Torino, kami sedang membuang kesempatan untuk meraih Scudetto lainnya,” lanjutnya.

Pada akhir pekan ini Juventus akan melakoni laga bertajuk Derby della Mole menghadapi Torino, Sabtu (31/10). Evra mengharapkan rekan-rekannya bisa membalas hasil buruk ini lewat kemenangan di laga prestisius ini.

“Pesanku untuk rekan-rekan setim sangat jelas. Kami harus menghormati kostum kebesaran ini. Pada babak pertama menghadapi Sassuolo kami tak menunjukkan sikap itu,” tutup dia.