Evra: Wajar Jika Juventus Sedikit Terseok-seok

Juventus dalam tekanan setelah terseok-seok di Serie A musim ini. Dua kekalahan beruntun di partai perdana membuat Juventus sementara tercecer dari perebutan gelar juara Scudetto musim ini.

Namun bagi bek Juventus, Patrice Evra, start yang kurang optimal di awal musim ini terasa cukup wajar. Diakuinya, Juventus masih perlu menyesuaikan diri setelah ditinggal Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez pada bursa transfer musim panas lalu.

Juventus baru mengumpulkan delapan poin hingga Giornata ke-7. Pada Senin dini hari nanti (19/10), skuat asuhan Massimiliano Allegri ini bakal melakoni partai klasik Derby d’Italia menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza.

“Orang-orang terbiasa melihat kami menang, dan itu tentu menjadi tekanan tersendiri. Kami kehilangan tiga pemain kunci yang sarat akan pengalaman, tetapi itu bukan masalah besar. Pemain-pemain baru harus beradaptasi dalam latihan dan situasi di sebuah klub besar seperti Juventus. Kami hanya perlu waktu untuk kembali ke performa terbaik,” beber Evra kepada RMC Sport.

Evra juga berkomentar singkat mengenai masa depan kariernya. Seperti diketahui, kontrak Evra di Juventus bakal habis pada Juni 2016 mendatang.

“Aku bukan peramal, jadi aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jika aku memang akan pindah, maka itu bukan karena aku hanya mementingkan uang. Tak ada gunanya seperti itu. Aku ingin terus melanjutkan karier hingga tubuhku sudah tak sanggup lagi bermain,” pungkas dia.

Comments
Loading...