Fabinho Tepis Isu Kepindahan ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Liverpool, Fabinho, mengaku sangat bahagia di Anfield dan sama sekali tak ingin pergi ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin mendatang. Ia pun mengaku siap bersabar demi mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak bersama Liverpool musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media di Prancis mengabarkan bahwa Fabinho siap kembali ke Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain. PSG kini dikabarkan sedang mencari gelandang untuk menggantikan posisi dari Adrien Rabiot yang diprediksi akan hengkang akhir musim nanti.

“Dalam beberapa pekan terakhir, saya diberi tahu bahwa PSG berminat mendatangkan saya. Tapi, saya sama sekali tak berniat untuk pergi dari Liverpool,” ujar Fabinho dikutip dari Sky Sports.

Fabinho - Liverpool - PSG - @_fabinhotavares
@_fabinhotavares

“Di sini, saya harus sabar apabila ingin mendapatkan kesempatan tampil secara reguler. Tapi, saya sangat bahagia di Liverpool dan sama sekali tak ingin pergi di bulan Januari nanti,” imbuh pria asal Brasil tersebut.

Fabinho didatangkan Liverpool dari AS Monaco di bursa transfer musim panas lalu. Demi mendatangkan pemain 25 tahun tersebut, The Reds harus menggelontorkan dana sebesar 40 juta Euro.

Meskipun didatangkan dengan harga yang mahal, ia tak harus berjuang keras untuk menembus starting XI Juergen Klopp musim ini. Mantan penggawa Real Madrid itu harus bersaing dengan Jordan Henderson, Naby Keita, Gini Wijnaldum dan James Milner demi satu tempat di lini tengah The Reds.

Comments
Loading...