Falque Kembali Dipercaya Jadi Trequartista

Penyerang AS Roma, Iago Falque menyatakan timnya tengah serius untuk membidik sebuah gelar musim ini. Falque yakin, dengan komposisi skuat yang ada sekarang Roma bisa melaju sangat jauh.

Sejauh ini Roma menunjukkan performa yang cukup baik di Serie A. Empat kemenangan dalam lima laga terakhir menempatkan Roma di posisi ketiga klasemen sementara saat ini.

“Kami tahu kekuatan kami. Kami punya skuat yang sangat bagus, yang berisikan pemain-pemain top. Kami ingin terus melanjutkan apa yang sudah kami torehkan dalam beberapa bulan terakhir, naik ke puncak klasemen dengan meraih gelar,” sebut Falque kepada Roma Radio.

Pada laga menghadapi Lazio pada akhir pekan lalu (8/11), Falque ditempatkan sebagai trequartista oleh pelatih Rudi Garcia. Dia tampil cukup baik sebagai pengatur serangan Roma di lini tengah.

“Empat hari sebelum pertandingan menghadapi Lazio, pelatih menyebut aku berpeluang untuk memainkan peran tersebut (trequartista) karena hukuman akumulasi yang dialami Pjanic,”

“Kami mencobanya sekali dan untungnya taktik tersebut berjalan dengan sangat baik. Kami harus melakukan apa yang pelatih untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik,” tutup dia.

Musim ini Falque mendapatkan kesempatan untuk mengisi pos utama di lini depan Roma. Sejauh ini, Falque telah tampil dalam 10 laga Roma di Serie. Sebuah gol pun telah dia sumbangkan bagi I Giallorossi.

Comments
Loading...