Febri Jadi Pemain Pertama Dipanggil Luis Milla

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, memanggil Febri Hariyadi untuk menjalani uji coba melawan timnas Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Hal tersebut tertuang dalam surat yang dirilis oleh PSSI bernomor 884/AGB/152/III-2018, tentang Pemanggilan Tim Nasional U-23, tertanggal 9 Maret 2018.

“Sehubungan dengan program Tim Nasional U-23 yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Singapura U-23 pada tanggal 21 Maret 2018 di Singapura, maka dengan ini kami memohon bantuan Bapak untuk meneruskan pemanggilan ini kepada: Sdr. Febri Hariyadi,” begitu bunyi surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Pemain yang akrab disapa Bow itu akan mulai bergabung bersama timnas U-23 pada 16 Maret untuk menjalani latihan di bawah pelatih Luis Milla.

Agenda uji tanding tersebut merupakan serangkaian persiapan Timnas U-23 jelang Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus nanti.

Sejauh ini, baru nama Febri Hariyadi saja yang dipanggil PSSI. Biasanya Luis Milla memanggil sekitar 25 pemain untuk menggelar pemusatan latihan setiap bulannya sebelum Asian Games 2018 bergulir.

Comments
Loading...