Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fernando Morientes Berharap Real Madrid Beli Kylian Mbappe

185

Football5star, Indonesia – Mantan striker Real Madrid, Fernando Morientes, mengatakan bahwa Los Blancos berpotensi kehilangan pemain dengan bertalenta sangat besar apabila gagal merekrut winger AS Monaco, Kylian Mbappe.

Mbappe baru berusia 18 tahun. Akan tetapi, winger AS Monaco itu menunjukkan performa gemilang pada musim 2016-17.

Dari 44 penampilan dalam berbagai ajang musim lalu, Mbappe mengemas 26 gol dan 14 assist. Dia turut membantu AS Monaco menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Kontrak Mbappe bersama AS Monaco baru akan berakhir pada Juni 2019. Namun, sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Real Madrid, gencar memburu tanda tangan dia.

AS Monaco tidak ingin kehilangan Mbappe pada musim panas 2017. Mereka memasang banderol mencapai 130 juta euro bagi klub yang menginginkan winger Prancis tersebut.

“Ketika Anda bicara mengenai besarnya nilai transfer, itu biasanya karena pemain telah menghasilkan tingkat ekspektasi tertentu. Jika Anda tidak membeli dia, klub lain akan melakukannya,” ujar Morientes.

“Itu sulit untuk dicerna. Namun, ketika pemain diincar oleh banyak klub, itu karena dia memiliki talenta yang besar,” tutur Morientes.

Selain Real Madrid, Mbappe juga dihubungkan dengan Paris Saint-Germain dan Arsenal. Meski berpotensi memecahkan rekor transfer termahal dunia, Morientes menilai winger AS Monaco itu masih membutuhkan waktu untuk berkembang.

“Dia masih muda dan membutuhkan proses pendewasaan. Besarnya tanggung jawab akan ada di pundak dia,” tandasnya.