Pelatih Mauritius Puji Penampilan Indonesia

59

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia sukses mengalahkan Mauritius melalui gol Evan Dimas di menit-menit akhir. Pelatih Mauritius, Francesco Filho memuji penampilan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia tampil mendominasi sejak menit pertama. Berdasarkan statistik dari Labbola, Boaz Solossa dan kawan-kawan menguasai penguasaan bola sebesar 67% berbanding 33%. Indonesia juga melesakkan sepuluh tendangan yang tujuh tendangan mengarah ke gawang. Sementara Mauritius enam kali melakukan tendangan yang tiga tendangan mengarah ke gawang Awan Setho.

Permainan aktraktif Indonesia mendapatkan sanjungan dari pelatih Mauritius, Filho.

“Indonesia berhak menang malam ini. Merea bermain bagus dan cepat. Pergerakan mereka sulit dihentikan. Kami beruntung bisa menahan gempuran mereka dengan cara kami sendiri,” ujarnya setelah pertandingan selesai.

Meskipun begitu, Filho juga memuji penampilan pemain anak asuh mereka. Satu kesalahan fatal Mauritius membuahkan gol bagi Indonesia.

“Kami sudah bermain dengan sangat baik. Namun, pada menit-menit akhir kami melakukan kesalahan sehingga harus kebobolan.”

Salah satu kunci hanya ada satu gol yang bersarang ke gawang Mauritius adalah apiknya penampilan kiper mereka, Jean-Louis Kevin. Dari tujuh tendangan yang mengarah ke gawang, hanya satu yang bersarang ke gawangnya.

“Kami beruntung punya kiper yang bermain bagus. Kami memang kebobolan pada menit 88, tapi kiper kami melakukan banyak penyelamatan sehingga hanya ada satu gol yang bersarang ke gawang kami.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.