Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fiorentina Belum Mau Pikirkan Soal Scudetto

132

Start gemilang yang ditorehkan Fiorentina di musim ini tak membuat mereka jemawa. Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, mengaku timnya belum berpikir mengenai gelar Scudetto. Baginya, yang terpenting adalah tim ini terus menjaga karakternya dan meraih kemenangan di setiap laga.

 

“Kami tak tertarik untuk membahas soal Scudetto saat ini. Kami belum bisa bicara tentang sesuatu yang lebih besar dari kami,” papar Prade kepada Sky.

 

“Akan lebih baik jika kita berjalan dengan tenang tanpa memasang target apa pun. Kami hanya ingin memenangi semua laga dan bersenang-senang,” lanjutnya.

 

Fiorentina saat ini tengah bertengger di puncak klasemen Serie-A lewat torehan 18 poin. Sempat kalah 1-3 dari Torino pada laga kedua, La Viola pun bangkit dengan menorehkan lima kemenangan beruntun.

 

“Saat ini semua orang di dalam klub ini sedang bahagia. Kami sadar momen indah seperti sekarang ini harus dinikmati sebaik mungkin,” ujar sang direktur.

 

Tak banyak yang menyangka Fiorentina mampu melesat di awal musim ini. Setelah ditinggal pelatih Vincenzo Montella pada musim panas lalu, Fiorentina pun merekrut Paulo Sousa sebagai nakhoda anyar.

 

Sousa terbukti sukses menyulap lini pertahanan Fiorentina. Dari delapan laga awal di Serie-A, La Viola baru kebobolan empat gol.

 

Di sisi lain, Prade juga membantah mengenai rumor ketertarikan Fiorentina terhadap bek AC Milan, Philippe Mexes.

 

“Kami sempat tertarik dengan Mexes, tetapi dia adalah pemain Milan. Lisandro Lopez adalah salah satu pemain yang kami sukai, tetapi dia bukanlah satu-satunya bidikan kami,” tutup Prade.