Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fiorentina Incar Bek River Plate

140

Performa buruk sepanjang awal putaran kedua Serie A, membuat Fiorentina menjadi tim yang paling aktif pada bursa transfer musim dingin. Setelah sukses mendapatkan Mauro Zarate, Tino Costa, dan Cristian Tello, Fiorentina masih berhasrat untuk kembali menambah amunisi. Kubu Paulo Sousa kini mengarahkan targetnya pada bek muda River Plate yang bernama Emanuel Mammana.

Awalnya Sousa berharap bisa mendapatkan Mammana pada musim panas mendatang. Namun melihat situasi Fiorentina yang kini terancam keluar dari jalur perburuan Scudetto, membuat mereka akan berusaha mendatangkan bek masa depan tim nasional Argentina tersebut pada musim dingin kali ini.

Fiorentina sudah membuat penawaran resmi kepada River Plate sebesar 6,5 juta Euro. Namun ditolak oleh sang Presiden, Rodolfo D’Onofrio, yang meminta harga lebih tinggi, di kisaran 10 juta Euro.

“Fiorentina memang telah mengajukan tawaran untuk Mammana, namun itu masih terlalu rendah,” tegas D’Onofrio, seperti dilansir dari Forza Italian Football.

“Jika mereka tetap pada penawaran terakhir mereka, maka akan sangat berat bisa melihat Mammana berkostum Fiorentina, pada bursa transfer januari ini. Kami sudah menginformasikan kepada mereka, dan si pemain juga memahaminya,” jelasnya.

“Jangan lupa, kalau peminat Mammana bukan hanya Fiorentina, banyak juga tim asal Spanyol yang tertarik dengannya,” kata D’onofrio.

Selain Fiorentina, Inter Milan, dan Atletico Madrid juga dilaporkan terus melakukan pendekatan kepada Mammana.