Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fiorentina Bungkam Torino 2-0

132

Fiorentina berhasil meraih kemenangan pertama dalam tiga laga terakhir setelah mengalahkan Torino 2-0 dalam partai lanjutan Serie A di Artemio Franchi pada hari Minggu (24/1).

Pada menit-menit awal, adalah Torino yang lebih menguasai jalannya pertandingan. Memasuki menit ke-6, mereka sempat mengancam lewat sundulan Davide Zappacosta, namun bola tidak mengarah ke gawang Fiorentina.

Dua menit berselang, giliran Cristian Molinaro yang mendapatkan kesempatan. Sayang, tendangan kaki kirinya masih melebar.

Meski berkali-kali direpotkan oleh sang tamu, tapi justru Fiorentina yang berhasil membuka keunggulan. Josip Ilicic dengan cerdik memaksimalkan tendangan bebas yang mereka dapatkan pada menit ke-24 untuk membuat skor menjadi 1-0. Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Tetapi, rapatnya barisan pertahanan masing-masing kubu membuat para penonton harus menunggu hingga menit ke-83 sebelum terciptanya gol kedua dalam pertandingan ini.

Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Manuel Pasqual, sundulan Gonzalo Rodriguez memastikan La Viola menutup laga dengan keunggulan dua gol.

Berkat kemenangan ini, Fiorentina naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 41 poin, sementara Torino berada di peringkat ke-11 dengan 26 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Fiorentina (3-4-2-1): Tatarusanu; Roncaglia, Rodriguez, Astori; Bernardeschi, Valero, Ilicic (Costa 67′), Pasqual; Verdu (Blaszczykowski 86′); Kalinic (Zarate 82′), Babacar.

Torino (3-5-2): Ichazo; Kamsimovic, Glik, Moretti; Zappacosta, Acquah (Benassi 72′) Vives Baselli (Prcic 81′), Molinaro; Immobile (Martinez 72′), Belotti.