Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fiorentina Capolista, Sousa Puji Para Fan

125

Pelatih Fiorentina, Paolo Sousa, memuji semangat yang ditunjukkan oleh para penggemar timnya di Stadion Artemio Franchi pada Minggu (31/10).

Fiorentina baru saja meraih kemenangan kedelapan dari 11 pertandingan mereka di Serie A setelah mengalahkan Frosinone dengan skor telak 4-1.

Gol-gol Fiorentina dicetak oleh Ante Rebic, Rodriguez, Khouma Babacar, dan Mario Suarez. Sementara, Frosinone mendapatkan gol hiburan tiga menit sebelum laga berakhir berkat Alessandro Frara.

Sousa mengatakan bahwa kekuatan yang dimiliki timnya berasal dari dukungan para fan La Viola.

“Posisi kami di klasemen sekarang bukanlah sebuah ketidaksengajaan. Para pendukung adalah kekuatan kami,” ujar Sousa seperti yang dikutip oleh Sky Sport Italia.

“Kami ingin mereka untuk memimpikan hal yang mungkin dapat diraih oleh tim ini. Sangat menyenangkan melihat stadion diisi oleh begitu banyak penonton hari ini,” tambah dirinya.

Berkat kemenangan atas Frosinone, Fiorentina menggeser Inter Milan dari puncak klasemen sementara Serie A. Meski sama-sama mengumpulkan 24 poin, La Viola unggul dalam hal selisih gol.

“Saya senang dengan mentalitas tim kami dan saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain karena dapat menempati peringkat pertama,” pungkasnya.

Selanjutnya, Fiorentina akan menjalani laga tandang melawan Lech Poznan dalam ajang Liga Europa pada hari Jumat (6/11).