Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fiorentina Dekati Gabigol Milik Santos

142

Saat ini Fiorentina tengah mengarahkan radarnya ke Amerika Selatan. Seorang striker belia berkebangsaan Brasil bernama Gabriel Barbosa kini masuk daftar belanja pelatih Paulo Sousa pada pekan terakhir masa transfer musim dingin kali ini.

Setelah melepas Giuseppe Rossi dengan status pinjaman ke Levante, serta Mario Suarez yang selangkah lagi menyeberang ke Inggris, Sousa kini sedang mencari kekuatan tambahan untuk bisa menggantikan peran kedua pemain tersebut.

Seperti dimuat oleh La Gazzetta dello Sport, kubu La Viola kini tengah memantau striker masa depan tim nasional Brasil berusia 19 tahun milik Santos yang bernama Gabriel Santos atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gabigol.

Santos diperkirakan akan meminta dana antara 15 sampai 20 juta Euro untuk melepas aset berharganya tersebut.

Fiorentina harus segera mengirimkan proposal penawaran kepada Santos, karena beberapa tim asal Premier League dan La Liga juga tertarik mengamankan pemain timnas U-21 Brasil tersebut.

Pemain asal Amerika Selatan lainnya yang masuk radar Fiorentina adalah bek berusia 19 tahun milik River Plate, Emmanuel Mammana, yang dibanderol dengan nilai sebesar 10 juta Euro.

Presiden Fiorentina, Mario Cognini, memang berjanji akan melakukan langkah konkret di Januari 2016 demi menambah daya saing klubnya untuk memperebutkan Scudetto musim ini. Hal itu dibuktikan dengan mendatangkan winger milik Barcelona, Cristian Tello, dengan status pinjaman.

“Kami akan sangat baik di Serie A, dan akan mencoba melampaui harapan kami. Kami membuktikan diri dari pekan ke pekan dan yakin kami bisa terus seperti ini,” tekad Cognini.

“Adapun bursa transfer, kami akan melanjutkan proses pertumbuhan dan memiliki ide-ide yang jelas guna meneruskan jalur positif tersebut. Januari akan menjadi bulan yang sangat penting,” jelasnya.