Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fiorentina Tegaskan Chiesa Tidak Akan Dijual

178

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina mendeklarasikan bahwa Federico Chiesa tidak dijual. La Viola berjanji akan mempertahankan pemain masa depannya tersebut, yang merupakan anak dari legenda sepak bola Italia, Enrico Chiesa.

Fiorentina sudah kehilangan Borja Valero pada bursa transfer musim panas ini, yang dilepas ke Inter Milan. Federico Bernardeschi pun tengah ramai dibicarakan akan pindah ke Juventus.

Namun soal Chiesa, Fiorentina langsung memberikan reaksi. Meskipun senang karena pemain 19 tahun itu menarik minat sejumlah klub, tetapi Fiorentina tidak memiliki niat melepasnya.

“Kami senang dengan ketertarikan yang diperlihatkan banyak klub kepada para pemain kami,” demikian pernyataan klub kepada ANSA.

“Itu artinya kami bekerja dengan baik dan kami pun bertumbuh dengan baik. Tetapi klub ini bukan tanah yang bisa ditaklukkan. Khusus untuk Chiesa, kami menekankan pada apa yang sudah dikatakan beberapa kali bahwa kami bertaruh kepadanya.”

“Dia adalah bakat yang hebat, prospek yang bagus dan yang terpenting adalah dia merupakan pemain Fiorentina yang tidak terbantahkan.”