Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Florenzi Yakin Roma Kudeta Napoli

160

Penyerang AS Roma, Alessandro Florenzi, berkeras timnya punya peluang yang sangat bagus untuk menggeser Napoli dari posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Saat ini Roma berada di posisi kedua dengan torehan 63 poin, terpaut empat poin dari Napoli. Akan tetapi, kedua tim sama-sama menyisakan tujuh laga di Serie A musim ini sehingga segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Menariknya, kedua tim ini masih akan saling berhadapan. Roma akan menjamu Napoli di Stadion Olimpico pada 25 April mendatang.

“Apakah jarak ke posisi kedua sangat jauh? Tergantung dari sudut mana anda memandangnya. Kami punya sebuah target, yaitu memenangi laga berikutnya, sebagaimana pendekatan yang kami lakukan setiap pekan. Kami akan mencoba menjauh dari pesaing-pesaing di bawah kami, Inter Milan dan Fiorentina, namun kami juga tak ingin membiarkan Napoli berlari kencang,” sebut Florenzi, dilansir Football Italia.

“Apabila mereka (Napoli) terpeleset dan kami menang, maka kami akan benar-benar menempati posisi kedua. Mereka sangat membutuhkan tenaga Higuain yang sedang mendapatkan hukuman skorsing. Tetapi saya tidak tahu seberapa besar ketergantungan mereka.”

Roma akan menghadapi Bologna pada giornata ke-32, Selasa (12/4) nanti. Ternyata, Florenzi menyimpan kenangan khusus saat berhadapan dengan Bologna.

“Aku mencetak gol pertamaku di Olimpico saat menghadapi Bologna dan aku sangat ingat betul momen tersebut. Tembakan Francesco Totti menghantam mistar dan aku menghantam bola rebound. Itu merupakan sensasi yang luar biasa, karena mencetak gol di hadapan pendukung anda sendiri selalu berbeda.”