Fokus Di Liga Europa, Fiorentina Belum Pikirkan Laga Vs Juventus

Fiorentina akan menjalani laga penting pada Senin (14/12) dini hari nanti. Skuat asuhan Paulo Sousa ini akan bertandang ke markas Juventus. Tetapi sebelum itu, Fiorentina harus lebih dulu menjalani laga terakhir fase grup Liga Europa menghadapi Belenenses yang akan digelar pada Jumat (11/12) dini hari nanti.

Mengenai jadwal padat ini, gelandang Fiorentina, Milan Badelj, menilai fokus timnya saat ini tetap pada laga Liga Europa, bukan laga menghadapi Juventus. Baginya, lolos ke babak 32-besar Liga Europa adalah target yang ingin dicapai La Viola.

“Kami tak boleh terpengaruh dengan suara-suara dari luar. Banyak orang yang sudah memikirkan soal laga Minggu nanti, tetapi kami ingin terus melaju di kompetisi antar klub Eropa jadi fokus kami hanya untuk laga kontra Belenenses,” tegas Badelj dalam konferensi pers jelang menghadapi Belenenses.

Di sisi lain, Badelj juga bicara mengenai situasi sulit yang tengah dialami rekan setimnya, Mario Suarez. Eks gelandang Atletico Madrid tersebut sedikit kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Serie A.

Meski begitu, Badelj menilai Suarez akan segera ‘nyetel’ dengan irama sepakbola Italia dalam waktu dekat ini.

“Situasi yang dialaminya sedikit mirip dengan yang aku alami musim lalu. Setiap pemain harus beradaptasi apabila bermain di liga baru. Mario sejauh ini cukup bagus, dia selalu siap untuk memberikan segenap kemampuannya, dia juga mengerti bagaimana bermain di Italia. Dalam waktu dekat dia pasti akan kembali ke performa terbaiknya,” bela Badelj.

Comments
Loading...