Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gabung Inter Milan, Borja Valero Penting untuk Luciano Spalletti

161

Football5star, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku senang dengan kehadiran Borja Valero. Menurutnya, Valero akan memberikan kontribusi positif bagi Nerazzurri.

Inter Milan resmi mengamankan jasa Borja Valero setelah menebus sang pemain dengan harga 5,5 juta euro (Rp 84 miliar). Pemain asal Spanyol tersebut diharapkan dapat menguatkan lini tengah Inter Milan.

Borja Valero merupakan pemain incaran Luciano Spalletti. Pelatih berusia 58 tahun tersebut telah mengincar Valero sejak masih menangani AS Roma.

Menurut Spalletti, Valero merupakan pemain yang spesial karena memiliki karakteristik permainan tersendiri.

“Borja Valero memiliki gaya permainan yang spesifik. Dia telah membuktikan hal tersebut selama membela Fiorentina.”

“Saya tidak akan mengubah karakternya hanya karena ia bergabung dengan klub ini. Dia akan konsisten dengan gaya permainannya.”

“Memiliki pemain seperti Valero merupakan hal yang penting untuk saya. Saya sangat mengenalnya dan saya yakin ia akan mendapatkan tempat di hati Interisti,” ujar Spalletti.

Valero dijadwalkan menjalani tes medis bersama Inter Milan pada Senin (10/7/2017). Sebelumnya, Valero telah memperkuat Fiorentina selama lima musim sejak direkrut dari Villarreal pada 2012.

Pada musim 2016-17, Valero mencatatkan 39 penampilan, menyumbang dua gol dan sepuluh assist untuk La Viola.