Gabung Madrid, Vinicius Junior Sebut Mimpinya Sempurna

105

Football5star.com, Indonesia – Setelah Real Madrid mengeluarkan dana 45 juta euro untuk mendatangkannya dari Flamengo, Vinicius Junior bisa bernafas lega. Baginya, impian sejak kecilnya  kini sudah terwujud sebagai pemain Los Blancos.

Pemain yang baru menginjak 18 tahun tersebut hanya tinggal bekerja lebih keras untuk mendapat tempat di skuat Julen Lopetegui. Ia pun mengaku siap menjawan tantangan yang kini terpasang berat di pundaknya.

Vinicius Junior - Real Madrid - Football5star - marcacom
marca.com

“Aku sudah mewujudkan impian masa kecilku dengan berseragam Real Madrid. Meski kami baru saja kalah dari Manchester United, aku tetap senang bisa membela tim ini,” kata Vinicius dikutip dari Marca. 

“Semuanya berjalan lancar sejauh ini. Tapi, tetap saja masih banyak yang harus aku kerjakan di sini. Musim depan, kompetisi akan berjalan berat maka dari itu aku harus meningkatkan kualitas permainanku,” lanjut pemain kelahiran Rio tersebut.

Madrid melakukan banyak eksperimen di pertandingan pramusim melawan United. Selain Vinicius, masih ada sederet pemain muda lain seperti Marcos Llorente, Javier Sánchez de Felipe, hingga Theo Hernandez yang diturunkan sejak awal.

Lopetegui harus pintar-pintar memutar otak semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tidak heran jika pada pertandingan tersebut ia melakukan kombinasi antara pemain muda dan beberapa nama senior.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.