Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gabung Paris Sain-Germain, Yuri Berchiche Punya Harapan Tinggi

198

Football5star, Indonesia – Bek kiri anyar Paris Saint-Germain, Yuri Berchiche, meyakini bisa meningkatkan kemampuan dan kariernya dengan hijrah ke Parc des Princes.

Berchiche resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain, Sabtu (8/7/2017). Pemain berusia 27 tahun itu direkrut dari Real Sociedad dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro.

“Saya sangat gembira dan tidak sabar bergabung dengan Paris Saint-Germain,” ungkap Berchiche, seperti dilansir laman resmi klub.

“Itu akan menjadi sebuah kehormatan saat mengenakan seragam klub yang telah menjadi salah satu yang terbaik dan paling dikagumi di Eropa,” imbuhnya.

Berchiche menunjukkan performa apik bersama Real Sociedad pada musim 2016-17. Selain mencetak tiga gol dan enam assist, dia turut membantu La Real finis di posisi keenam klasemen Divisi Primera dan mengamankan tiket Liga Europa.

“Saya yakin bakal menemukan lingkungan yang sempurna untuk mencapai potensi dengan melakukan perkembangan dan meraih banyak trofi,” tutur Berchiche.

“Semua orang tahu betapa ambisiusnya Paris Saint-Germain di Eropa. Bersama para staf dan rekan setim, saya akan melakukan semua yang saya mampu untuk mengibarkan panji Paris Saint-Germain setinggi mungkin,” serunya.

Paris Saint-Germain mendatangkan Yuri Berchiche untuk menggantikan Maxwell yang memutuskan pensiun pada musim panas 2017. Dia bakal bersaing dengan Layvin Kurzawa untuk menjadi bek kiri inti klub Ligue 1 tersebut.