Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gagal Perkuat Timnas, Insigne Kembali ke Napoli

132

Striker Napoli, Lorenzo Insigne, dipastikan akan segera pulang dari kamp latihan timnas Italia. Staf Medis Napoli, Alfonso De Nicola, menyatakan sang pemain akan segera kembali ke Naples agar menjalani perawatan bersama klub.

Sebelumnya, Insigne dipanggil oleh pelatih Antonio Conte untuk menghadapi Azerbaijan pada Sabtu (10/10) nanti. Akan tetapi, dirinya justru mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan bersama skuad Azzurri. Alhasil, posisinya pun digantikan oleh gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura.

“Insigne baik-baik saja, dia dalam kondisi yang cukup baik. Tapi, untuk saat ini dia tak bisa berlatih penuh,” ujar De Nicola kepada Radio Kiss Kiss.

“Dia tak memiliki masalah dengan lututnya dan Dokter Castellacci merawatnya dengan baik di kamp latihan timnas Italia. Insigne jelas akan pulang sesegera mungkin guna menghindari risiko yang lebih parah,” lanjutnya.

Kubu Napoli jelas sangat mengkhawatirkan kondisi Insigne. Apalagi pemain berusia 24 tahun ini baru saja menjalani operasi lutut musim lalu.

Performa apik Insigne bersama Napoli musim ini memang cukup cemerlang. Dari tujuh laga yang dilakoninya di Serie-A, Insigne telah mencetak lima gol dan tiga assist. Tak heran Conte pun kepincut dan memberikan satu tempat di timnas Italia untuknya.

Napoli jelas tak ingin kehilangan Insigne untuk waktu yang lama. Pasalnya, di laga berikutnya, Napoli akan menghadapi sang pemuncak klasemen, Fiorentina, pada Minggu (18/10) mendatang.

“Saya sangat optimistis dan yakin Insigne akan siap untuk laga menghadapi Fiorentina,” lanjut De Nicola.