Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ganggu Konferensi Pers, Pemain Barca Dikecam

140

Gelandang Getafe, Victor Rodriguez, mengecam sikap pemain Barcelona yang mengganggu jalannya konferensi pers dengan kostum horor.

Seusai laga antara Getafe vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera, Minggu (31/1), diketahui para pemain Barca merayakan Halloween dengan cara menggunakan kostum horor di ruang ganti Stadion Coliseum.

Seperti yang dapat dilihat di akun Instagram Ivan Rakitic, mereka menggunakan kostum yang bermacam-maca. Ada yang berpura-pura menjadi napi, drakula, King-Kong, hingga Shrek.

Namun, perayaan mereka ternyata menyisakan cerita tak sedap. Ketika Rodriguez tengah berbicara di ruang konferensi pers, tiba-tiba pemain Barca mulai membuat keributan. Mereka lalu masuk kedalam ruangan dan mengganggu jalannya konferensi pers.

Terkejut dengan kehadiran pemain Blaugrana, Rodriguez langsung menghentikan interviu dan menunggu hingga lima pemain yang diketahui adalah Gerard Pique, Luis Suarez, Neymar, Marc Bartra, dan Jordi Alba itu pergi meninggalkan ruangan.

Rodriguez mengaku tak menduga para pemain Barca akan melakukan aksi yang menurutnya tidak terhormat tersebut.

“Mereka benar-benar tidak sopan. Aku pikir apa yang mereka lakukan salah. Semua harus bertanggung jawab atas aksi yang mereka masing-masing lakukan,” ujar Rodriguez seperti yang dikutip oleh Marca.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak El Barca mengenai insiden ini.

Pertandingan sendiri dimenangi anak-anak asuhan pelatih Luis Enrique dengan skor 2-0 berkat Suarez dan Neymar.

Berkat kemenangan ini, Barca terus menempel ketat Real Madrid yang berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.