Gara-gara Galliani, Dybala Hanya Nyaris ke Milan

242

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, membeberkan sebuah fakta menarik tentang Paulo Dybala. Ternyata, striker yang kini memperkuat Juventus itu hampir pindah ke AC Milan.

Sebelumnya, Palermo dan Milan telah melakukan negosiasi panjang lebar terkait transfer Dybala ke San Siro. Menurut Zamparini, wakil presiden Milan, Adriano Galliani, merasa terlalu pintar sehingga mengulur-ulur proses transfer. Akhirnya, Dybala batal ke Milan dan justru mendarat di Juventus.

Hal itu diungkapkan Zamparini terkait isu ketertarikan Mian terhadap Franco Vazquez. Zamparini mengingatkan Milan dan Galliani untuk tidak mengulangi hal yang sama ketika melakukan negosiasi transfer Dybala. Jika Galliani mengulangi kesalahan serupa, bukan tak mungkin Vazquez disabet tim lain.

“Saat ini kami tak ingin membahas bursa transfer, tapi performa Palermo. Kami akan mendiskusikan tentang Vazquez pada Mei atau Juni nanti. Saya akan dengan senang hati menjual dia ke Milan,” kata Zamparini.

“Namun yang terpenting, Galliani tak boleh berlagak terlalu pintar. Dia kehilangan Dybala karena bermain-main dengan saya. Jika dia tak berusaha merasa pintar, Dybala telah jadi miliknya saat ini,” lanjut dia.

Seandainya apa yang dikatakan Zamparini benar adanya, mungkin saat ini Galliani sedang menyesal di ruang kerjanya. Pasalnya, Dybala menunjukkan sinar terang bersama Juventus musim ini. Sejauh ini, pemain asal Argentina itu sudah menghasilkan 15 gol untuk Bianconeri di segala ajang.