Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Garcia Bertengkar Dengan Sabatini Usai Roma Dibantai Barcelona

166

Kekalahan telak 1-6 yang dialami AS Roma dari Barcelona memicu ketegangan di dalam klub. Pelatih Rudi Garcia dilaporkan beradu argumen dengan Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini.

Kabar itu dirilis oleh Mediaset Premium. Mereka menyatakan melihat Garcia dan Sabatini bertengkar hebat usai laga melawan Barcelona. Keduanya disebut Mediaset Premium adu mulut di dalam mobil yang akan mengantar skuat Roma ke bandara untuk kembali ke Italia.

Ketegangan dilaporkan oleh Mediaset Premium terjadi ketika sedang menunggu striker Edin Dzeko melakukan tes doping. Di sela-sela masa menanti itulah pecah konflik antara Garcia dan Sabatini.

Sabatini memang sangat kecewa terhadap kekalahan telak atas Barcelona. Dia merujuk kepada kekalahan telak yang juga diraih I Lupi pada musim lalu ketika ditaklukkan 1-7 oleh Bayern Muenchen di Stadion Olimpico.

“Kami menghadapi masalah negatif serupa dengan musim lalu. Tapi, kami harus maju dan saya menilai kami tidak kehilangan kepercayaan diri. Kami harus membalikkan semua sejak laga berikutnya dan malam ini kami memang melawan tim yang luar biasa,” ujar Sabatini.

Tidak diketahui pemicu pertengkaran antara Sabatini dan Garcia. Namun yang jelas Garcia memang memiliki rekor buruk di Liga Champions. Di bawah asuhannya, gawang I Lupi mudah sekali kebobolan ketika berlaga di ajang tersebut. Dalam sebelas laga, mereka sudah kemasukan 30 gol dan hanya memenangi dua pertandingan. Catatan itu jelas tidak memuaskan bagi Roma.