Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Garcia: Menangi Derby untuk Rebut Lagi Posisi Satu

122

AS Roma mempunyai dua misi menjelang pertandingan derby Roma melawan Lazio di akhir pekan ini. Mereka membidik tiga poin untuk bisa kembali ke papan posisi puncak klasemen.

Roma kehilangan posisi puncak klasemen setelah takluk 0-1 dari Inter Milan di laga Liga Italia akhir pekan lalu. Mereka kini ada di posisi tiga dengan raihan 23 poin, berselisih satu angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang menempati posisi satu-dua.

Satu laga berat sudah menunggu Roma di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Biancoceleste di Stadio Olimpico, Minggu (8/11) malam WIB.

Roma mempunyai modal bagus menatap pertandingan itu. Mereka baru saja memetik kemenangan saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen di matchday IV Liga Champions. I Lupi menang dengan skor akhir 3-2.

Sementara itu, Lazio juga baru menang. Mereka bisa membawa pulang kemenangan saat melawat dari markas Rosenborg untuk melakoni pertandingan Liga Europa.

Sadar dengan pentingnya pertandingan melawan Lazio ini, Garcia pun meminta Giallorossi bisa mengerahkan 200 persen kemampuan.

“Kami ingin memenangi derby dan mengambil kembali posisi pertama. Tiga poin di laga besok, semuanya masuh dalam hitungan. Sungguh sial bahwa kami berdua tak dalam kondisi fisik 100 persen karena komitmen di kompetisi Eropa. Sebab itu, itu bukanlah sebuah keuntungan buat kami dan mereka,” kata Garcia di Football Italia.

“Lazio mempunyai pemain penting dan kami sudah mempelajari lawan kami untuk bagaimana caranya memetik tiga poin. Ini masih merupakan pertandingan spesial dan spektakuler.”

“Saya ingin Roma bisa berada di kondisi 100 persen atau bahkan 200 persen. Jika Roma bermain seperti Roma, maka kami akan mendapatkan kemenangan,” imbuhnya.