Garcia: Roma Tak Terpecah Belah

AS Roma sedang dalam laju kurang bagus menjelang pertandingan melawan BATE Borisov. Rudi Garcia menyebut kondisi timnya tetap solid.

Roma sudah tak menang dalam empat pertandingan terakhir. Rinciannya, mereka kalah dua kali dan seri dua kali.

Pada satu kekalahan Roma itu ditelan saat berhadapan dengan Barcelona. Saat itu, mereka dihajar dengan skor 1-6.

Akibat kekalahan itu, Roma harus menentukan nasib di Liga Champions pada laga terakhir melawan BATE di Stadio Olimpico, Kamis (10/12) dinihari WIB.

BATE yang menang di laga pertama, yakin bisa memetik kemenangan di laga kali ini. Mereka pun juga mempunyai kans lolos ke babak berikuktnya.

Satu tiket ke babak 16-besar grup ini masih diperebutkan oleh tiga tim. Bayer Leverkusen dan Roma sama-sama mengumpulkan lima poin, sementara BATE mengumpulkan empat poin.

“Kalau Garcia jatuh, kami jatuh bersama-sama. Pernyataan itu menunjukan apa yang sudah kami ucapkan,” kata Garcia di Football Italia.

“Kami bersatu, dan kami tak sendiri untuk mencapai tujuan kami. Tim juga ada di sana, dan saat periode roda di bawah sudah menunjukan solidaritas mereka.”

“Kualitas dari grup dan pemain bisa di lihat dalam situasi seperti ini, di mana kami juga mempunyai peruntungan buruk. Kami harus menang, pembicaraannya selalu bisa diselesaikan di lapangan,” imbuh pelatih asal Prancis itu.

Comments
Loading...