Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gareth Bale Ogah Tinggalkan Madrid

188

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid Gareth Bale ogah meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia juga siap merebut kembali posisinya di tim utama Los Blancos.

“Aku belum berpikiran untuk meninggalkan Madrid,” kata Bale kepada Marca.

Bale sering cedera musim lalu. Ia hanya 19 kali memperkuat Madrid di La Liga. Total, pemain asal Wales itu membela Los Blancos dalam 27 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol.

Statistik ini jauh menurun dibanding musim-musim sebelumnya di mana Bale memperkuat Real Madrid di atas 30 laga per musim, bahkan sampai 48 pertandingan pada 2014–15.

Bale pun digosipkan akan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer ini. Namun, hal tersebut dibantah pemain 28 tahun tersebut.

Ketika Bale cedera musim lalu, Isco yang menggantikan posisinya tampil gemilang. Pemain 25 tahun itu menjadi pelayan yang baik untuk duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Bale pun sadar posisinya terancam musim depan.

“Aku tahu sulit untuk mendapatkan kembali posisi utama, tapi aku di Real Madrid untuk melakukan itu,” Bale menambahkan.

Bale sendiri telah membela Madrid sejak 2013. Ia telah bermain dalam 150 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 67 gol. Bale juga menyumbangkan tiga gelar Liga Champions dan satu trofi La Liga.