Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gawang Milan Sering Dibobol Berardi

160

Misi AC Milan untuk kembali meraih kemenangan di Serie A tampaknya tidak mudah direalisasikan. Pada pekan kesembilan, I Rossoneri menjamu Sassuolo yang memiliki striker Domenico Berardi.

Milan sudah lama tidak merasakan kemenangan di Serie A. Dalam tiga pertandingan terakhir, Carlos Bacca dkk menderita dua kekalahan dan meraup satu hasil seri. Tak ayal, I Rossoneri berkutat di papan tengah Serie A.

Kondisi ini ingin segera diubah oleh Milan. Apalagi, kalau tidak segera bisa memperbaiki performa, posisi pelatih Sinisa Mihajlovic akan semakin rawan.

Akan tetapi, nasib Milan sedang sial. Mereka menjamu Sassuolo yang dikenal menyulitkan. Pasalnya, mereka punya Berardi yang rajin mencetak gol ke gawang I Rossoneri.

Sampai sekarang, Berardi sudah membuat tujuh gol ke gawang Milan. Inilah jumlah gol terbanyak ke satu klub sepanjang karier Berardi. Dia menciptakannya dalam lima pertandingan saja.

Musim lalu, Berardi malah membuat hat-trick ke gawang Milan. Trigolnya itu memupus harapan I Rossoneri untuk bermain di Liga Europa.

Milan perlu mewaspadai kiprah Berardi. Terlebih lagi, pertahanan I Rossoneri sangat lemah. Musim ini, Milan belum pernah tidak kebobolan di Serie A.

Akan tetapi, Milan beruntung Berardi tengah melempem. Pemain asal Italia ini baru mencetak satu gol di Serie A pada musim ini. Hal itu tentu akan mempermudah bek-bek I Rossoneri dalam menjaga Berardi.