Gaya Latihan Enrique Buat Isco Puas

82

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan timnas Spanyol, Isco, mengaku senang dengan metode latihan yang diterapkan oleh Luis Enrique. Ia pun mendukung beberapa aturan yang ditetapkan oleh Enrique untuk skuat Spanyol.

Salah satu aturan yang dibuat oleh Enrique adalah pelarangan untuk menggunakan telepon genggam di setiap sesi latihan. Hal tersebut ditujukan agar para pemain dapat menjadi lebih fokus di setiap sesi latihan.

“Saya senang karena ia menerapkan beberapa aturan yang membuat kami disiplin. Saya senang dengan adanya larangan untuk menggunakan telepon genggam. Terkadang, kami lebih memperhatikan telepon genggam daripada teman-teman lainnya di skuat,” kata Isco dikutip dari Football Espana.

“Mengenai gaya bermainnya, saya tak melihat adanya perubahan yang signifikan dari pelatih sebelumnya. Dia hanya memberikan sedikit warna baru untuk kami. Bermain dengan mendangalkan penguasaan bola telah membuat Spanyol meraih kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir dan kini kami akan terus melakukan hal itu,” lanjut Isco.

Luis Enrique - Isco - Spanyol
twitter.com/Sefutbol

Enrique akan menghadapi ujian pertamanya bersama La Furia Roja di partai Nations League melawan Inggris pada 8 September nanti dan Kroasia tiga hari setelahnya. Kemenangan di dua laga tersebut akan mengemballikan kepercayaan diri skuat Spanyol yang tampil kurang menggigit di Piala Dunia 2018 lalu.

Penunjukkannya juga diharapkan dapat kembali membuat Los Toros menjadi slah satu tim yang ditakuti di level internasional. Pasalnya, Sergio Ramos dkk tak dapat tampil maksimal di level internasional setelah menjadi juara di Piala Eropa 2012.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.