Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Baru AS Roma Siap Buktikan Kualitasnya

189

Football5star.com, Indonesia – Maxime Gonalons merupakan pemain kedua yang didatangkan oleh AS Roma. Gelandang yang didatangkan dari Olympique Lyon dengan mahar sebesar lima juta euro itu siap balas kepercayaan Roma. Dilansir dari Football italia, Rabu (18/7/2017) , pemain yang dikabarkan adalah gelandang terkuat di Italia itu tidak ragu pindah ke Stadion Olympico.

“Saya bahagia berada disini, Roma adalah klub yang hebat. Saya tidak pernah ragu untuk pindah kesini. Saya akan melakukan yang terbaik,” ujar Gonalons.

Gelandang asal Prancis itu mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih I Lupi, Eusebio di Francesco. Menurutnya posisi yang ia emban saat ini sangat penting bagi di Francesco.

“Saya telah berbicara dengan pelatih Roma. Saya tau posisi gelandang adalah posisi yang vital dan dia mempercayakannya padaku. Ketika kamu sudah dipercayai oleh pelatih maka kamu harus membayarnya dengan memberikan yang terbaik,” curhat pria berusia 28 tahun itu.

Pemain yang musim lalu bermain dalam 45 laga di semua ajang kompetisi untuk Lyon ini mengaku kalau Seria A adalah liga yang berat. Tapi ia berjanji akan berusaha menunjukkan kualitasnya di lapangan.

“Serie A adalah liga yang sangat berat. Saya akan mencoba untuk menampilkan permainan yang terbaik. Beruntung kami punya Daniele de Rossi, saya sangat mengaguminya, saya juga akan belajar darinya,” tambah mantan pemain timnas Prancis U-21 itu.